Solusi Masalah Mobile Legend Error Loading File

Sobat Poker88 yang juga memainkan game Mobile Legends, kali ini kita akan membahas Solusi Masalah Mobile Legend Error Loading File, yang biasanya membuat jengkel. Tentu kita sudah tahu detail tentang game Mobile Legends yang saat ini sedang mendominasi pasaran game android. Bahkan, pemain mobile legends saat ini sudah melampaui angka 100 juta orang, dan terus bertambah seiring waktu berjalan.

Pihak Moonton, sebagai developer game Mobile Legends juga patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, hampir setahun terakhir, game mobile legends mampu bertengger di Top Chart Google Play, dan belum tergeser oleh game lain hingga saat ini.

Kunci mereka adalah pada kekreatifitasan, dan kepuasan pemain di dalam game. Pada awalnya, sekitar 1 tahun lalu, game mobile legends ini hanya memiliki grafik yang cukup kasar, dengan hero yang tidak balancing sama sekali. Artinya, ada beberapa hero yang terlalu hebat, dan bahkan sulit sekali untuk dibunuh. Sebagai contoh, Fanny, Alucard, dan Balmond. Beberapa hero tersebut bahkan jika di keroyok 5 orang pun juga sangat sulit untuk dikalahkan.

Namun, seiring waktu berjalan, pihak Developer semakin kreatif dan tahu apa yang pemain inginkan dari sebuah game MOBA, yakni balancing hero. Saat ini, hampir seluruh hero memiliki power yang sama, dan bisa dibilang sangat keren, karena yang dipentingkan adalah kerjasama tim, bukan solo player.

Nah, masalah Error Loading File kadang-kadang juga masih kita temui saat ini, meskipun sudah jarang terjadi. Kemungkinan penyebabnya adalah :

  • Internet Yang tidak Stabil

Internet yang tidak stabil menjadi masalah serius di game bergenre MOBA, karena beberapa file kadang-kadang tidak bisa diproses oleh side server, dan menyebabkan masalah Error Loading File. Jadi, sebelum bermain pastikan internet kamu stabil.

  • Data Game Mungkin Terhapus

Jika masalah Error Loading File muncul, mungkin data pada game mobile legends anda ada yang terhapus. Solusinya adalah dengan reinstall game tersebut dengan mendownload APK dan datanya kembali.

Comments are closed.